Selasa, 02 Oktober 2012

NBA Small Forward Player.

 1. KEVIN DURANT


      Kevin Durant lahir Kevin Durant Wayne di Washington, DC pada tanggal 29 September, 1988, salah satu dari empat anak-anak Wanda dan Wayne Pratt. Durant memiliki satu saudara perempuan, Brianna, dan dua saudara laki-laki, Tony, dan Rayvonne. Durant dibesarkan oleh orang tuanya dan neneknya, Barbara Davis. Selama masa kecilnya, Durant dan Michael Beasley tumbuh bersama, dan memiliki persahabatan dekat. Kedua tetap teman sampai hari ini.
      Durant mencetak 51 poin, sementara rekan setimnya Russell Westbrook mencetak 40. Durant terpilih untuk bermain sebagai starter untuk Game 2012 All-Star NBA untuk tahun kedua berturut-turut. Dia mencetak 36 poin dan dianugerahi karir pertamanya All-Star Game MVP . Ia menyelesaikan musim rata-rata 28 poin per game, clinching skor ketiga gelar berturut-turut dan. Juga kedua di MVP voting. Durant mencetak permainan-pemenang dengan 1,5 tersisa pada jam pertandingan untuk mengalahkan Dallas Mavericks 99-98 selama pertandingan 1 dari 2012 seri NBA pertama mereka playoff putaran . Thunder mencapai NBA Finals, namun kalah dalam lima pertandingan untuk Miami Heat. Di final, Durant adalah pencetak gol terbanyak di kedua sisi dengan 30,6 poin per game pada penembakan 54,8% dari lapangan.

Sumber :  en.wikipedia.org/wiki/Kevin_Durant

2. LE'BRON JAMES

       LeBron Raymone James, lahir di Akron, Ohio, 30 Desember 1984; umur 27 tahun), mempunyai julukan King James, adalah pemain bola basket Amerika Serikat yang bermain dalam All-Star di kompetisi National Basketball Association sebagai small forward dan sekarang ia bermain di klub Miami Heat. Ia bertinggi badan 203 cm dan terkenal dengan gaya slam dunknya yang merebut hati para penonton NBA, saat dia bermain untuk Cleveland Cavaliers. James juga bisa bermain di posisi guard dan menjaga tiga posisi lainnya. Dengan rata-rata 27,6 poin karir, 6,9 assist, dan 7,2 rebound per game. Dia juga sudah 8 kali All-Star NBA dan 3 kali menjadi MVP selama karirnya di NBA selama 8 tahun.



Sumber :  en.wikipedia.org/wiki/Lebron_James 


3. GRANT HILL

       Grant Henry Hill (lahir 5 Oktober 1972) adalah seorang pemain basket professional Amerika Serikat yang bermain untuk Los Angeles Clippers di NBA. Sebagai mahasiswa dengan Duke University dan di awal karir profesionalnya bersama Detroit Pistons, Hill secara luas dianggap sebagai salah satu all-around pemain terbaik dalam permainan, yang sering menimbulkan timnya dalam poin, rebound dan assist. Waktunya di liga telah terhambat oleh cedera yang mengancam karir-, terutama selama utama karirnya. Pada usia 40 tahun, Hill adalah pemain tertua kedua di NBA, satu hari lebih muda dari pemain tertua, Kurt Thomas. Rekor baiknya adalah Hill sudah mencapai 17.000 poin dalam karirnya, mengakhiri musim ke-78 pada daftar sepanjang masa skor NBA (NBA 82 / ABA), ke-79 dalam karir assist (83), dan ke-66 dalam karir steaL (71) saat bertandang di Phoenix Suns pada musim 2011-2012.

Sumber :  en.wikipedia.org/wiki/Grant_Hill


4. CARMELO ANTHONY
  Carmelo Anthony Kyam (lahir 29 Mei 1984), dijuluki "Melo", adalah pemain basket professional Amerika Serikat yang saat ini bermain untuk New York Knicks di National Basketball Association (NBA). Setelah karir yang sukses sekolah tinggi di Towson Catholic High School dan Oak Hill Academy, Anthony dihadiri Syracuse University untuk kuliah di mana dia memimpin Orangemen ke Kejuaraan Nasional pertama mereka pada tahun 2003. Dia meraih penghargaan Pemain Most Outstanding turnamen dan dinobatkan sebagai Most Valuable Player of NCAA Timur Daerah. Setelah satu musim di Syracuse University, Anthony meninggalkan bangku kuliah untuk memasuki tahun 2003 NBA Draft, di mana ia terpilih sebagai memilih ketiga dengan Nuggets. Dia dijual ke Knicks beberapa hari sebelum batas waktu perdagangan 2011. Team USA won the gold medal as they defended their 2008 title against Spain, winning 107-100. Anthony's 16.3 ppg average was the second best for Team USA behind Kevin Durant's record-setting 156 points (19.5 ppg). Anthony's 23 made 3-point shots was second-best to Durant's record 34 as they both broke the previous Team USA record of 17 made 3-point shots.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar